Selamat datang di BlogKamu.Com

Animasi Gerak Mobil dengan Powerpoint

Thursday, December 20, 20120 comments

Sore ini sambil mengisi waktu saya mencoba membuat sebuah animasi gerak mobil. Terinspirasi materi animasi yang saya dapatkan sebelumnya, saya tertarik untuk membuatnya. Langsung ingat dengan Powerpoint, software sejuta umat.

image

Untuk gambar mobil, marka, lampu lalu lintas maupun jalan raya saya buat dengan menggabungkan beberapa shape. Agar lebih menarik setiap mobil diberi animasi sesuai denga gerak mobil yang diinginkan. Tentu saja dengan mengatur mana gerak yang didahulukan dan mana yang selanjutnya (with previous – after previous). Setelah selesai maka semua animasi di triggerkan dengan tombol mulai. Penasaran?

Silahkan coba membuatnya. Saya yakin anda akan membuat jauh lebih baik lagi. Sebagai referensi silahkan download file yang saya buat ini dengan [klik di sini]. Selamat mencoba !

 

Salam Sang Pengajar

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Kamu Versi 3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger