Selamat datang di BlogKamu.Com

Download "Program Konversi Satuan Panjang" dengan VBA pada Powerpoint

Thursday, January 12, 20121comments

Konversi satuan merupakan materi dasar yang kita pelajari sejak duduk di bangku SD. Konversi satuan ini menjadi acuan untuk materi-materi matematika maupun fisika di SMP maupun SMA. Salah satunya adalah konversi satuan panjang.
Dengan menggunakan Aplikasi Visual Basic (VBA) pada Powerpoint saya telah mengembangkan Program Konversi satuan panjang yang bisa dimanfaatkan sahabat semua, baik untuk membantu belajar putera-puteri maupun para siswa.


Untuk menggunakannya silahkan download file programnya, kemudian buka file tersebut. File Program konversi satuan panjang ini saya kemas dalam bentuk powerpoint macro enabled show, sehingga begitu dibuka maka akan langsung ditampilkan file programnya. Para sahabat tinggal memasukkan nilai input dan klik option satuan input maupun satuan outputnya, maka hasil konversi akan muncul dengan sendirinya. Masukan, koreksi dan komentar para sahabat saya nantikan untuk perbaikan ke depannya. Semoga bermanfaat untuk putera-puteri maupun para siswa. Silahkan download dengan [klik di sini]
Share this article :

+ comments + 1 comments

January 18, 2012 at 8:12 PM

saya butuh cara buatnya, bukan barang jadinya, klo bisa kirim cara pembuatannya :) ke mail .
khaerul.umam@coats.com

Post a Comment

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. Blog Kamu Versi 3 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger